Kamis, 30 Agustus 2007

Perkenalan

Selamat Datang Di Blog saya,
Perkenankanlah saya memperkenalkan diri.
Nama saya Sumarso,S.Pd. Saya adalah guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMP Negeri 2 Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.
Saya adalah anak kelima dari enam bersaudara. Saya lahir di Purbalingga pada tanggal 13 Desember 1969. Saya Alumnus FPOK IKIP Semarang tahun 1994, Jurusan Pendidikan Olahraga. Saya sudah menikah dengan Anjar Dyah Purbaningrum, SH. Alumnus UNTAG Semarang. Saya telah dikaruniai dua anak. Yang pertama laki-laki bernama Galih Pratama Adhi lahir di Purwokerto, 05 Januari 1998 dan anak kedua bernama Safrilla Rahma Marshella, perempuan lahir di Purwokerto, 15 Juli 2002.
Saya sekarang tinggal di Kompleks Bumi Pandeglang Indah, Blok I2/No.1, RT:03/06 Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang 42253. Telepon (0253)206301. Alamat e-Mail saya : papa_galih@yahoo.co.id.
Demikian perkenalan saya, saya sangat berharap dapat sharing ilmu dan informasi dengan semua guru diseluruh Indonesia bahkan diseluruh dunia.
Terimakasih.

Tidak ada komentar: